Monday, March 29, 2010

Binatang Aneh, Kebal Pisau Dan Bikin Kesurupan

,



Binatang yang satu ini benar-benar aneh dan unik sekali! Kebal pisau dan bikin orang kesurupan lho! Jadi-jadian kali ya?

Keanehan ikan berkepala buaya yang ditemukan Suwaji (58) dan Suwarni (36) di Sungai Jagir sisi Timur tak hanya terletak pada bentuk fisiknya saja.

Selain pernah membuat penemunya kesurupan, ikan yang dianggap warga aneh ini juga kebal pisau.

Ah yang bener? Makanya baca asmpai tuntas binatang aneh bin unik kebal pisau dan bisa jadi kebal peluru juga kayak SI Pitung!

Tubuh Ikan Aneh Temuan Warga Sukolilo Kebal Pisau

Hal itu terbukti saat Sulthon, beserta beberapa orang lainnya berusaha membuka dan merobek perut ikan misterius itu. Pisau seakan tak sanggup untuk membelah tubuh ikan tersebut.

"Tekstur tubuh ikan ini sangat keras, pisau tak mampu membelahnya," ujar Sulthon, pemilik rumah tempat ikan aneh iti disimpan.


Karena kesulitan, Sulthon akhirnya ia terpaksa memakai pisau yang berukuran besar untuk membelahnya. Tujuan Sulthon dan para penemu ikan merobek perut ikan aneh itu untuk mengawetkan agar tidak membusuk.

"Kalau diawetkan begini kan bisa tahan lama dan tidak membusuk," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua warga Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya menemukan ikan yang dianggap bentuknya aneh itu sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, ikan yang kepalanya menyerupai buaya itu jenis Aligator dan bernama latin Lepisus Peus. Ikan ini memiliki habitat di sungai-sungai besar di Amerika Tengah dan Selatan


source: detik.com

1 komentar:

  • March 30, 2010 at 6:57 PM
    Anonymous says:

    uth ikan namanya ikan aligator aku punya 2 di aquarium rumah ........bentuknya pesis gitu gan....

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger