Skip to main content

Bayi Joy Cole Belum Bernama



Joe Cole dan istrinya, Carly Zucker, sedang diliputi kebahagiaan karena kedatangan anggota keluarga baru, yaitu seorang bayi perempuan yang lahir 18 Maret 2010 lalu di sebuah rumah sakit swasta London. Bayi itu belum mempunyai nama.

Kemarin untuk pertama kalinya pasangan itu muncul sejak kelahiran putrinya pertengahan pekan lalu. Joe terlihat menggendong dan melindungi bayi tersebut dengan selimut. Orang tua baru itu membawa pulang bayi mereka kemarin, empat hari setelah Carly melahirkan anak pertamanya.

Mereka sibuk dan tampak kewalahan mengatur hadiah yang memadati mobil. Dalam sebuah wawancara bulan November lalu, Carly sempat berpikir untuk memberi nama panggilan Scarlett, jika melahirkan bayi perempuan. Namun, menurut sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan mereka belum memberinya nama.

"Itu merupakan usaha yang panjang dan melelahkan tapi Carly baik-baik saja,"kata sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail.

Masa depan Joe Cole bersama Chelsea sedang di atas angin. Soalnya, Carlo Ancelotti berani menjamin 100 persen bahwa Joe tetap di Stamford Bridge tahun depan. Jaminan itu tentu sangat menggembirakan gelandang sayap itu mengingat kontaknya bersama The Blues habis sampai akhir musim ini. 

Itu artinya Cole bisa memulai hidup baru bersama bayinya di London Utara dengan tenang tanpa dipusingkan harus pindah ke klub lain, seperti Manchester United dan Liverpool, yang kabarnya siap menampung jika Chelsea tak memperpanjang kontraknya.

"Dia akan tinggal di Chelsea tahun depan dan itu jelas 100 persen. Dia akan berada dalam skuad (inti) musim depan," kata Ancelotti.

source: http://www.wartakota.co.id/detil/berita/23191/Bayi-Joe-Cole-Belum-Bernama

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan