Skip to main content

Ashley Cole Diincar Madrid


Ashley Cole, menjadi target Real Madrid, raksasa Spanyol tersebut berniat untuk kembali ‘membangun’ setelah tersingkir dari Liga Champion.


Bek kiri Inggris tersebut, yang kini berusia 29 tahun, saat ini sedang mengalami cidera, dan mengalami masa-masa yang buruk, setelah perpisahannya dengan sang istri, Cheryl Cole.

Kini Madrid siap menyambut Cole ke La Liga, setelah mengalami enak kali kekalahan di babak knock out Liga Champion, enam kali berutut-turut.

Seorang sumber dari Madrid mengatakan kepada harian Spanyol, Marca, hari ini: ”Pria Inggris dari Chelsea itu adalah pemain yang tepat. Dia adalah salah satu dari pemain terbaik di dunia, dan ingin datang ke Spanyol.”

Surat kabar itu, secara luas dikenal sebagai juru bicara klub Bernabeu tersebut. Bahkan menyarankan Chelsea untuk ‘siap mendengarkan penawaran.’

Cole bukanlah satu-satunya pemain yang tengah menjadi incaran Madrid untuk mengisi posisi bek kiri mereka.

Marca mengklaim, Real juga mengincar bek kiri Manchester United, Patrice Evra. Yang mungkin akan dihargai 20 juta Euro, dan juga mereka mengincar pemain Lazio dan sudah sangat dekat kepada, Aleksandar Kolarov.

Real, yang menghabiskan lebih dari 250 juta Euro musim lalu karena mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Kaka, telah berada di puncak klasemen sementara La Liga, hanya selisih gol dengan sang juara bertahan, Barcelona.

Cole adalah salah satu bek kiri terbaik, kontribusinya sangat terlihat di Chelsea. Terbukti sepeninggalnya cidera, Chelsea kembali bermain tak konsisten. Semalam Chelsea baru saja mengikuti jejak Real, terhempas dari Liga Champion. Setelah enam tahun setidaknya ada di semi final Liga Champion, kali ini Chelsea tak beruntung mengulang prestasinya tersebut.

Cole diisukan juga akan dijual oleh sang pemilik, Roman Abramovich, karena tindakannya di luar lapangan. Hal ini membuat klub-klub lain berminat untuk ’membajak’ Cole dari Chelsea, padahal sang pemain sedang mengalami cidera, bahkan belum bisa dipastikan, apakah Cole bisa bermain di Piala Dunia di Afrika Selatan nanti atau tidak.

source: http://www.djarum-super.com/soccer/liga-inggris/berita/content/read/ashley-cole-diincar-madrid/

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan