Friday, March 5, 2010

Aktor Paling Seksi di Dunia

,

Robert Pattinson telah menjelma menjadi sosok idola baru di dunia entertainment. Aktor tampan ini berhasil terpilih menjadi cowok terseksi di dunia tahun ini.
Robert terpilih sebagai pria terseksi di dunia versi sebuah majalah Inggris. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan karena Robert adalah pendatang baru di dunia entertainment. Tak hanya itu, pemeran Edward Cullen dalam film ‘Twilight’ ini juga berhasil mengalahkan seniornya, aktor Johnny Depp yang harus puas di peringkat kedua.
Padahal, selama ini Johnny Depp selalu mengantongi gelar sebagai pria terseksi sedunia. Sedangkan aktor Hugh Jackman berada di urutan ketiga. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 6 Agustus 2009.
Sementara itu, pesepakbola David Beckham berada di urutan keempat dan disusul oleh Brad Pitt di posisi ke lima. Setelah itu diikuti oleh Zac Efron, George Clooney, Chace Crawford, Justin Timberlake dan Colin Firth.
Robert merasa sangat terkejut dengan dinobatkan dirinya sebagai pria terseksi di dunia. Aktor yang akrab disapa Rob ini mengaku tak pernah menyangka bila perannya dalam film vampir itu akan mengantarkan dirinya menjadi simbol seks.
Rob memang pantas mendapatkan gelar tersebut. Konon, wajahnya yang tampan dan sedikit feminin menjadi daya tarik tersendiri. Penggemar Rob tidak hanya perempuan tetapi juga pria. Banyak juga artis wanita Hollywood yang tertarik dengan wajah tampannya tersebut.
Robert Pattinson
Robert Pattinson
Johnny Depp
Johnny Depp
Hugh Jackman
Hugh Jackman
David Beckham
David Beckham
Brad Pitt
Brad Pitt
Zac Efron
Zac Efron
George Clooney
George Clooney
Chace Crawford
Chace Crawford
Justin Timberlake
Justin Timberlake
Colin Firth
Colin Firth

1 komentar:

  • September 16, 2010 at 8:05 AM
    bunny says:

    chace pasti nya
    so awesome :)

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger