Monday, February 8, 2010

10 Artis Indonesia Paling Kaya

,

1. Anjasmara - 20 M




Aktor yang memiliki jiwa entrepreneur ini memiliki bisnis yang tak jauh-jauh dari dunia hiburan, diantaranya usaha rumah produksi yang memasok sejumlah acara infotainment dan hiburan ke televisi swasta, bisnis biro perjalanan (travel), dan penyelenggara acara alias event organizer. Bisnis Anjas ini didukung oleh istrinya, Dian Nitami. Padahal kynya dah ga gtu eksis jg neh..


2. Tukul Arwana - 15 M



Ini seh gara" 4mata... soalnya 1 episode dy tuh dapet 30 juta bo..
hmm.. tp kalo skrg 4mata dah ditutup gmn nasib nya yah??


3. Bunga Citra Lestari - 12,7 M



Biar kata dia adalah pendatang baru di dunia musik, namanya langsung mencuat di dunia musik Indonesia. Sebuah contoh artis yang berpindah dari akting ke dunia musik yang cukup sukses. Hmm.. curiga gara" nikah ama si org malingsia deh...

4. Titi kamal - 10 M



Banyak tampil di dunia film, dan membintangi banyak iklan. Juga masih populer.
yah.. maklum deh...

5. Luna Maya - 6 M



Ngeksis sebagai model iklan, main di Ekstravaganza, sedikit tampil di dunia akting.


6. Tora Sudiro - 3,66 M



Gara-gara Extravaganza jg neh.. trus emang maen filem n iklan juga seh..
Mungkin ada pengaruh dari Indra Birowo jg neh.. Soalnya kebanyakan filem tora tuh ada si indra nya...


7. Dian Sastro - 3,24 M



Kalo dy termasuk dalam daftar 5 tahun yang lalu mungkin aja, tapi namanya makin gak terdengar di dunia entertainment. Denger-denger lagi menyelesaikan kuliahnya dan menjadi calon dosen. Sekarang ini paling cuma kelihatan sebagai model video klip.


8. Nicholas Saputra - 2,5 M



Neh org padahal lebih ga ngeksis dari dian sastro semenjak AADC dan Gie... Kmana yah neh org??.


9. Evan Sanders - 2,25 M



Populer gara" jd VJ MTV, trus maen di sinetron n 2 filem, trus sempet nyanyi ama melly goeslaw, trus jadi model iklan, trus jadi maho.... !!!!!


10. Julie Estelle - 1,65 M


3 komentar to “10 Artis Indonesia Paling Kaya”

  • May 11, 2011 at 1:17 AM

    Terima kasih infonya tukar link yah admin ke www.uangtante.blogspot.com & www.toko-kamera.co.cc

  • January 5, 2012 at 7:30 AM
    Anonymous says:

    klo artis plg boros ad gk ya....?
    http://rumahmebeljepara.com/

  • April 4, 2012 at 5:24 PM
    Remaja says:

    paling miskin ada gk...???
    hehehhe :-D

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger