Skip to main content

5 Kota di Dunia yang terkenal akan kecantikan Wanitanya

Tahukah anda bahwa ada beberapa kota di dunia yang memang terkenal akan kecantikan ceweknya, dan survey sudah membuktikan mengenai hal itu. Jangankan anda sebagai cowok, pelancong wanita pun seringkali terkagum kagum melihatnya. Tiap kota berikut ini mempunyai karakteristik warganya masing masing dimulai dari bentuk mata, warna kulit maupun perilaku. 

Berikut kota kota di dunia yang terkenal akan kecantikan cewek ceweknya:
1. Kiev, Ukraina 

Wanita Kiev Ukraina di karunia bentuk fisik dan pola laku yang sangat mengagumkan, dan tak jarang pelancong wanita pun merasa iri melihatnya. Mereka dikaruniai bentuk tubuh yang tinggi, langsing, berkulit putih, berambut pirang, dan bermata biru. 

Disamping cantik nan anggun, wanita kiev juga terkenal akan kecerdasan dan kepintarannya dan juga dikenal sangatlah ramah pada wisatawan. Bila anda ingin melihat keindahan tubuh wanita Kiev, maka datanglah disaat musim panas di pesisir laut hitam maka anda akan disuguhi pemandangan bentuk tubuh yang aduhai dengan hanya memakai bikini. Para wanita kiev biasanya berjemur di tepi pantai tersebut. Boleh juga tuh bila anda ingin bergabung. 

2. Stockholm, Swedia 

Stockholm merupakan ibukota Swedia. Kota ini dipenuhi wanita wanita cantik keturunan Skandinavia. Alangkah bersyukurnya mereka di karuniai postur tubuh tinggi yang cenderung agak kurus, berkulit putih mulus dan mempunyai perilaku ramah. Para wanita Skandinavia ini juga terkenal pintar. Bisa dipastikan, saat anda berkunjung ke Stockholm maka akan tercuri perhatian anda karena kecantikan mereka. Bila anda bingung arah atau ingin menanyakan apa, jangan ragu untuk bertanya ke mereka, para wanita Stockholm terkenal akan keramahannya. 

3. Buenos Aires, Argentina
Buenos Aires terkenal sebagai kota di Amerika Selatan yang wanitanya cantik cantik. Bahkan banyak traveler yang mengatakan bahwa kecantikan mereka mengalahkan wanita wanita asal Brazil dan Venezuela. Tubuh mereka tinggi semampai, berkulit ala amerika latin, dan punya selera fashion yang tinggi. Anda tertarik untuk belajar tanda Tango maka datanglah ke Buenos Aires dan temukanlah wanita cantik untuk les privat....:) 

4. Moskow, Rusia 

Wanita wanita di Moskow mempunyai kemiripan dengan wanita di Kiev. Bertubuh tinggi semampai, langsing, kulit putih bersih, namun mempunyai rahang kotak yang membuat wajah mereka tampak anggun dan ningrat, berambut pirang dan cokelat, serta bermata biru! Perlu anda ketahui bahwa perbandingan wanita : pria di Moskow adalah 4:1. Jadi bila anda kesana, maka anda seakan berjalan dikelilingi oleh bidadari bidadari cantik. Namun bila anda punya niat usil maka perlu hati hati karena wanita Moskow ini bisa sangat intimidatif. 

5. Tel Aviv, Israel 

Tel Aviv merupakan kota yang terkenal akan kecantikan kaum wanitanya dan juga di banjiri oleh pria pria tampan. Wanitanya berkulit cokelat dan bermata indah namun jenaka. Tel Aviv merupakan kotanya anak muda yang glamor dengan hingar bingar di malam hari. Pemudanya banyak yang menari nari di pinggir pantai disamping memenuhi kelab-kelab malam. Wanita Israel dikenal sebagai wanita cantik, kuat dan pintar!

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan