Skip to main content

STMJ meningkatkan stamina anda dalam bercinta

Siapa yang tak mengenal STMJ, Susu Telor Madu Jahe? Sejak zaman moyang kita, minuman ini sudah dikenal sebagai minuman peningkat stamina. Paduan empat material alami yakni susu, kuning telur, madu dan jahe, disamping untuk meningkatkan stamina yang ampuh, minuman ini juga disukai karena mempunyai cita rasa khas yang enak dan menghangatkan tubuh.

STMJ memang sering disebut sebagai bahan minuman penunjang libido pria. Ingin tahu rahasianya kenapa minuman ini bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan libido pria saat bercinta??? Ini dia:

1. Susu

Susu sangatlah berguna untuk dikonsumsi saat tubuh letih agar tubuhnya kembali segar dan berenergi. Kenapa? Susu mengandung 9 nutrisi penting dalam tubuh, seperti protein, vitamin A, D, dan B12, kalsium, potassium, fosfor, riboflavin, niacin, zinc, dan magnesium.

2. Telur

Telur, disamping kaya kandungan gizi juga oleh nenek moyang kita disebut-sebut bisa menghilangkan stress pada pria. Stress merupakan salah satu penyebab utama penurunan libido pria. Alasan yang laen adalah adanya Vitamin B6 dan B5 di dalamnya membantu seimbangkan hormon dan melawan stess. Mengonsumsi telur mentah juga bisa tingkatkan energi, hormon testosteron, dan juga menambah libido pria.

3. Madu

Siapa yang tak kenal madu yang dihasilkan oleh lebah? Bahkan al qur’an pun menyatakan mengenai lebah ini. Secara ilmiah madu emang kaya akan kandungan zat2 yang berguna bagi tubuh manusia. Rasa manis alami dalam madu bisa tingkatkan libido dan juga stamina bercinta. Madu yang dicampurkan ke dalam susu juga bisa meningkatkan energi. Karena nutrisinya yang mampu meningkatkan stamina, madu juga sering dikategorikan sebagai afrodisiak.

4. Jahe

Jahe merupakan rempah yang memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jahe juga memiliki efek terhadap libido pria. Jahe mengandung antioksidan yang berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan menurunkan resiko disfungsi ereksi. Anda mau meningkatkan stamina bercinta??? Minum STMJ secara rutin doankkkk

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan