Thursday, May 3, 2012

Ternyata Ular Sangat Takut Dengan Hewan Ini

,

Binatang melata berbisa ular memang kadang menjadi hantu hutan, dan paling ditakuti setelah macan dan singa. Tapi jangan salah sangka dulu, ternyata ada beberapa hewan kecil yang sangat ditakut ular.  Berikut ini adalah 7 hewan yang paling ditakuti oleh ular.
1. Landak.
1. landak mini 7 Hewan yang ditakuti ular
Bayi Landak
Hewan yang pertama yang ditakuti ular adalah landak. Hal ini disebabkan karena landak bisa mentolerir racun ular yang bisa membunuh 25 manusia. Selai itu landak memiliki tameng duri yang akan meremukan tulang ular hingga landak dapat memakannya dengan mudah.
2. Luak.
3.luwak kopi 7 Hewan yang ditakuti ular
Luak Penghasil Kopi Luwak
luak sangat terkenal sebagai pembunuh ular, mereka juga kebal terhadap racun ular kobra. Binatang luak lebih dikenal sebagai penghasil bahan dari kopi luwak.
3. Mongooses.
2.Mongoose 7 Hewan yang ditakuti ular
Mongoose
Mangooses adalah sejenis musang yang memiliki kulit tubih yang tebal. Meskipun tidak kebal terhadap racun ular, mongooses dapat membunuh ular kobra dengan panjang 3m dalam sekejap.
4. Burung sekretaris.
4. Burung Sekretaris 7 Hewan yang ditakuti ular
Burung Sekretaris
Burung ini membunuh seekor ular dengan cara menendangnya kuat-kuat dengan kaki panjangnya atau dengan menjatuhkan ular dari udara.
5. Ular pemakan ular.
5.ular pemakan ular 7 Hewan yang ditakuti ular
Ular pemakan ular
Ular ini adalah ular king kobra yang berukuran besar dan biasanya akan memangsa ular kobra lain.
6. Burung raptor.
6.burung raptor 7 Hewan yang ditakuti ular
Burung Raptor
burung raptor hidup di wilayah Eropa, Asia, dan Afrika, hewan ini dalam mencari makan mengandalkan sayapnya dan menggunakan penglihatan yang tajam untuk berburu. Hewan ini suka sekali memangsa ular.
7. Armadillos.
7. armadillo 7 Hewan yang ditakuti ular
Armadillo
Hewan ini membunuh ular dengan cara menabrakan dirinya ke tubuh ular mangsanya. Armadillos yang memiliki cangkang yang sangat kuat dan juga sangat tajam akan memotong tubuh ular yang ditabraknya hingga akhirnya memudahkannya memangsanya. Hewan-hewan tersebut adalah musuh ular yang sangat ditakuti oleh ular, sekalipun ular tersebut adalah ular berbisa sebab beberapa hewan-hewan tersebut dapat memulihkan keadaannya sekalipun terkena racun ular kobra sekalipun, hingga hewan-hewan tersebut menjadi hewan yang ditakuti ular.

http://dargombes.com/7-hewan-yang-ditakuti-ular/

1 komentar:

  • November 26, 2012 at 7:35 PM
    joe decarlo says:

    gambar hewan nya kok gk ada mas ?

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger