Tuesday, May 8, 2012

Foto Cewek Ini Lagi Ngapain? ( Kuis Wahw33d)

,

Wahw33d sendiri bingung saat nemukan foto ini di kaskus. ni cewek kok didepannya ada uang berhamburan ratusan ribu dan limapuluhan banyak banget. trus tepat ditengahnya terpadat lilin. hayo para pembaca wahw33d kita analisa ni cewek sedang ngapain?
[imagetag]

7 komentar to “Foto Cewek Ini Lagi Ngapain? ( Kuis Wahw33d)”

  • May 9, 2012 at 1:36 AM

    mungkin mau ngganda'in uang secara instan tu . .
    atau cewek tersebut barusan dapat rejeki trus langsung dibawa kerumah. Pada waktu mau menghitung uangnya, eh... tiba-tiba mati lampu.
    nah terus cewek itu ngambil lilin dan ditaruh ditengah-tengah uang, tapi karena ngantuk, cewek itu memutuskan untuk tidur dulu dan mau menghitung uangnya nanti saat listrik udah hidup.
    atau cewek itu pingsan karena kaget melihat uang sebanyak itu.
    he...he...he

  • May 9, 2012 at 4:20 AM
    Anonymous says:

    menurut gue ni cewek lagi nunggui uang nya (atau pnya org trdekat-nya) d keringkan krn basah kena hujan, pkai lilin agar udara d skitar uang tsb hangat, trus cwek tsb ktidurn dan d fto oleh org lain

  • May 9, 2012 at 1:30 PM
    Anonymous says:

    Lagi ngerayain ultah dengan uang sebagai pengganti kue tartnya

  • May 10, 2012 at 2:02 AM

    cewek itu masih nungguin uangnya karena kl mlm2 bank udah tutup kan, berhubung takut di curi orang mau pun tuyul ya di jagain sambil di kasih lilin di tengahnya berhubung ngantuk jadi ketiduran dech ... :D

  • May 10, 2012 at 9:50 AM
    Anonymous says:

    tuh ceewe lg nungguin babi ngepet balik bawa uang,..
    hahaha

  • May 28, 2012 at 8:33 PM
    Anonymous says:

    lagi tidur

  • June 4, 2012 at 1:13 AM
    andy says:

    Tu abis jualan kue, trus mati lampu jadi nyalain lilin.. :D

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger