Monday, April 23, 2012

Wanita Lebih Sering Orgasme Dengan Pasangan Pria Yang Tampan

,



Sulit dipercaya, Ternyata wajah pria mampu menimbulkan rangsangan tersendiri buat wanita saat bercinta. sebuah riset mengatakan bahwa pria dengan paras muka tampan terbukti membuat wanita lebih sering mencapai orgasme saat bercinta. Pria tampan yang cenderung berwajah simetris memiliki pesona untuk membuat wanita mengalami orgasme lebih sering saat bercinta. Demikian menurut penelitian dari Pennsylvania State University.
Peneliti melibatkan 110 pasangan dalam studi ini. Sang pria turut diukur maskulinitasnya berdasarkan standar peneliti. Mereka diminta untuk mengisi kuesioner tentang kehidupan intimnya. Pertanyaan kuesioner juga tidak lepas dari persoalan waktu orgasme dan rincian kehidupan seks mereka.
Hasilnya, banyak wanita yang merasa puas dengan pasangannya yang tampan. Bahkan, sebelum pria mendapatkan ejakulasi, para wanita mengatakan beberapa kali mengalami orgasme. Mereka mengaku mendapat orgasme dalam “tingkat tinggi”, yang berarti benar-benar mendapat kepuasan tertinggi. Itu dilakukan dengan permainan seks yang lebih didominasi pria.
Robyn Salisbury, direktur Sex Therapy New Zealand, mengatakan, penelitian ini seakan turut membenarkan tentang mitos pengaruh ketampanan pada  kepuasan seksual. Namun, hal ini hanya salah satu faktor saja. Sebab, kata Salisbury, banyak faktor yang mendukung wanita orgasme. Misalnya pengetahuan libido, mood, dan teknik dalam bercinta.

http://sidomi.com/87080/pria-tampan-bikin-wanita-orgasme-lebih-sering/

2 komentar to “Wanita Lebih Sering Orgasme Dengan Pasangan Pria Yang Tampan”

  • April 25, 2012 at 8:21 PM

    wah kalo begitu cowok jelek susah donk bikin pasangannya orgasme. Tapi untungnya masih banyak lagi fktor lain yang bisa mempercepat orgasme. Ukuran penis juga sangat mempengaruhi lho

  • May 3, 2012 at 12:07 AM
    wahw33d says:

    kok tanya gt kenp gan? merasa jelek ya? wkwkwkwk pisss

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger