Saturday, April 21, 2012

Setress Tingkat Propinsi Gara-Gara Mesin Cuci

,



Gini gan ane mau ngeshare pengalaman pling teledor ane nih
Begini gan kronologisnya
Waktu hari minggu ane kan biasa jogging nih,sambil jogging ane selalu dengerin ipod ane.selesai jogging ane pulang rumah terus mandi,ehh ane lupa ipod ane ketinggalan dicelana yg udah dicemplungin ibu ane ke mesin cuci

ya udah disini ane cuman pasrah pasti udah rusak tuh kerendem aer,langsung aja ane matiin tu mesincuci,pas gue geledah gag ada ipodnya ,ternyata eh ternyata malah nyangkut disaluran pembuangan air nya mesin cuci,dan waktu ane ambil tereng jadinya kayak gini deh wujudnya jadian











0 komentar to “Setress Tingkat Propinsi Gara-Gara Mesin Cuci”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger