Skip to main content

Setress Tingkat Propinsi Gara-Gara Mesin Cuci



Gini gan ane mau ngeshare pengalaman pling teledor ane nih
Begini gan kronologisnya
Waktu hari minggu ane kan biasa jogging nih,sambil jogging ane selalu dengerin ipod ane.selesai jogging ane pulang rumah terus mandi,ehh ane lupa ipod ane ketinggalan dicelana yg udah dicemplungin ibu ane ke mesin cuci

ya udah disini ane cuman pasrah pasti udah rusak tuh kerendem aer,langsung aja ane matiin tu mesincuci,pas gue geledah gag ada ipodnya ,ternyata eh ternyata malah nyangkut disaluran pembuangan air nya mesin cuci,dan waktu ane ambil tereng jadinya kayak gini deh wujudnya jadian











Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan