Thursday, April 5, 2012

Kenapa Wajib Percaya Bahwa Tuhan Itu Satu? (Artikel Filosofis)

,

Admin wahw33d malam ini mau berbagi pemikiran agak berat. perlu pemahaman mendalam, penuh konsentrasi dan tentunya tetap menjaga keimanan. Langsung saja ya..

Pernahkah anda berfikir bahwa Tuhan bisa menyuruh manusia untuk beriman bahwa "tuhan" ada 2, atau 3, dan atau 5? Iya, jelas sekali sangat bisa. karena Tuhan maha segalanya. Lantas ada rahasia apa kok Tuhan mewajibkan manusia untuk beriman kepada SATU TUHAN? berikut ini fakta ilmiah yang perlu anda ketahui.

1. Sebuah Peluru pistol ditembakkan dengan kecepatan 5000Km/Jam akan meleset terpental ketika mengenai sebuah lempeng cakram yang sedang berputar pada porosnya meskipun hanya dengan kecepatan 1Km/jam.

Benarkah putaran 1km/jam bisa mengalahkan laju peluru 5000km/jam? benar sekali.  Perputaran pada porosnya berarti seluruh bagian dari piringan/ lempeng cakram bertumpu pada satu titik pusat dan tidak pernah berubah. gerakan berputar dengan satu pusat titik tertentu akan memberikan energi luar biasa.

2. Seluruh Benda Langit, termasuk bumi Berputar Pada Porosnya. 
Apa yang kira-kira terjadi jika bumi hanya berputar mengelilingi matahari saja tanpa berputar pada porosnya? tepat sekali, planet ini akan terlempar jauh melesat. Rotasi benda langit mempertahankan Posisinya dengan benda benda langit yang lain. Sehingga keseimbangan akan terwujudkan. 

3. Seluruh Elektron berputar mengitari Inti Atomnya masing-masing.
Untuk menjaga kesetabilan dan keutuhan inti atom suatu materi Elektron dalam jumlah tertentu harus selalu berputar mengelilingi intinya. karena perpecahan inti atom ini akan sangat membinasakan yaitu sebagai Bom Atom (nuklir).

4. Roda Mobil wajib dilakukan Spooring Balancing secara berkala. Kendaraan seKelas Rolls Royce seharga 1jt dolar pun akan tidak nyaman dikendarai jika roda tidak balance. Sekali lagi, agar putaran roda benar-benar bertumpu pada satu titik pusat yang mantap.
 

Ok guys, Sekarang coba dekatkan mata anda pada lensa mikroskop elektron dengan objek sebuah atom oxigen, disitu terlihat jelas ada elekron yang terus berputar pada satu titik inti atom. kemudian lanjutkan dengan mengintip lensa telescope yang sedang menatap seluruh planet dan bintang-bintang. Apa yang akan anda saksikan? semua berputar mengitari "SATU" titik inti poros untuk menjaga keseimbangan. 
Kita, dalam menjalani kehidupan ini sering sekali menerima bombardir peluru permasalahan kehidupan. tapi jangan khawatir, Tuhan menjadi landasan paling kuat, Karena dia SATU. Percaya kepada Satu Tuhan, Ternyata menciptakan Keseimbangan jiwa, Kekuatan jiwa, dan Keindahan yang luar biasa dalam hidup.
original writen by wahw33d.

7 komentar to “Kenapa Wajib Percaya Bahwa Tuhan Itu Satu? (Artikel Filosofis)”

  • April 5, 2012 at 5:00 PM
    Ade says:

    Sy juga kepikiran kalo Tuhan itu ada 3 misalnya, gimana ya jdnya alam semesta ini, karena masing2 Tuhan punya keinginan sendiri2 dlm mengatur seluruh ciptaan_Nya. Misal yg Satu maunya matahari terbit dr Barat, yg lainnya maunya matahari terbit dr Utara dgn segenap alasan masing2 bisa2 kacau balau ni alam semesta..

  • April 5, 2012 at 9:51 PM
    Ony Seven says:

    Mantapp.. Jossh...

  • April 6, 2012 at 6:20 AM

    mantap, gan !

  • April 7, 2012 at 2:38 AM
    Anonymous says:

    okelanjutkan

  • April 9, 2012 at 8:36 PM
    Anonymous says:

    Hahahahaha..... Cucokologi ya gan? Yang benar kalau bumi tidak berputar pada porosnya siang akan sangat panas dan malam akan sangat dingin. Hal ini menyebabkan makhluk hidup gak bisa hidup. Akan terjadi cuaca yang sangat ekstrim. Tidak akan terjadi pergerakan magma yang membuat bumi memiliki 2 kutub magnet. Hal ini akan menyebabkan tidak adanya lapisan pelindung ionosfer yang melindungi bumi dari radiasi matahari yang mematikan utk makhluk hidup.

  • April 16, 2012 at 10:01 PM

    Manusia terus mencari Tuhan baik dg motif politis atau memang jujur sebagaimana tesis Karens Amstrong dalam Sejarah Tuhan, tapi tanpa panduan langsung dari Tuhan (yg asli), kebanyak jadi tersesat dan tak pernah ketemu dg "Tuhan Yang Satu" tersebut.

  • November 13, 2012 at 10:57 AM
    Anonymous says:

    mencari Tuhan dengan mempelajari alam semesta???..., malah akan semakin menjauh dari Tuhan....,

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger