Sunday, April 1, 2012

"Google Quest" Mainkan Google Maps di Nintendo Kamu

,

Menggunakan Google di Nintendo 8 bit yang bahkan tak mendukung koneksi internet? Eh, bagaimana bisa? Tentu saja bisa! Apa sih yang nggak bisa dilakukan sama perusahaan ini? Yuk, mari kita lihat seperti apa fitur baru mereka ini.

Setelah sukses mengobok-obok Bumi dengan Google Street dan Google Earth, kini ada satu lagi mode baru dari fitur Google Maps, sambutlah Google Quest! Seperti namanya yang seperti game RPG, mode baru ini memang dibuat agar kita merasakan sebagai seorang karakter RPG di dalam Bumi.

Yang bikin mode ini unik, Google Quest dipasang dalam sebuah cartridge NES 8-bit! (Kalo kamu nggak tau apa ini, selamat... artinya kamu masih muda). Dan agar bisa konek ke internet, mereka memasang adaptor dial-up didalam cartridge tersebut (Kamu yang tak tahu apa itu dial-up, well... selamat datang di internet).

Google Quest akan membuat tampilan Google Maps mu menjadi seperti sebuah world map dalam dunia game RPG. Lihat beberapa screenshoot di bawah.

Kiri Google Quest dan Kanan Google Maps biasa

Cukup bikin nostalgia kan? Fitur lengkap secara detailnya bisa kamu saksikan dalam video menarik dari Google berikut ini.
Versi demo Google Quest bisa kamu mainkan dengan mengunjungi Google Maps lalu menekan icon Google Quest pada kanan atas layar. Sedangkan untuk versi lengkapnya, kita masih harus menunggu hingga Google merilis cartridge berisi game Google Quest di Google Store.


Sumber:http://www.idbite.com/artikel/1951/google-quest-mode-baru-dari-google-maps-yang-dapat-kamu-mainkan-di-nintendo

0 komentar to “"Google Quest" Mainkan Google Maps di Nintendo Kamu”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger