Friday, March 30, 2012

Video Venus Angelic si "Boneka Hidup" Hebohkan London

,

Setelah tampil di YouTube dan televisi, seorang gadis bule berusia 15 tahun penggila gaya lolita menjadi perhatian masyarakat London. Apakah ini akan menjadi tren baru di sana?




Melihat para remaja yang bergaya lolita mungkin sudah bukan hal asing lagi bagi warga Tokyo. Tapi melihat remaja yang suka berpakaian seperti boneka, memakai make-up agar mata terlihat besar, bersuara cempreng imut, dan berperilaku seperti anak kecil, bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan di London.




Karena itulah ketika Venus Angelic, remaja berusia 15 tahun dari London mengupload video tutorial untuk berdandan gaya lolita seperti dirinya di YouTube, banyak publik London yang mengerenyitkan dahi terheran-heran.





Kepopuleran video tersebut membuat sebuah acara di Inggris, RightThisMinute (sebuah acara yang menganalisa video unik yang lagi ngehit di internet) penasaran, dan mereka kemudian meliput Angelic sebagai fokus pada salah satu sesi acara tersebut.


Menurut pembawa acaranya kepada Huffingtonpost, Betsy Gessell, Angelic pernah tinggal di Jepang selama beberapa tahun. Di negara inilah Angelic merasakan jatuh cinta dengan budaya anime yang kemudian mempengaruhi gaya berpakaian, berperilaku, bahkan sampai gaya berbicaranya di kemudian hari.


Di YouTube sendiri, banyak pandangan miring yang mengatakan Angelic seperti mengalami kelainan mental dan gaya bicaranya terlalu dibuat-buat, namun jika melihat bar 'like / dislike' dalam video itu, secara kasar bisa dibilang jumlah pendukung Angelic masih lebih banyak. Salah satu pendukung ini termasuk ibunya, yang merasakan dandanan putrinya itu masih cukup 'aman' untuk saat ini.


Angelic juga punya halaman fans club tersendiri yang bisa kamu kunjungi di Facebook. Saat ini anggotanya sekitar 5000 orang, dan kemungkinan akan terus meningkat pesat karena pemberitan mengenai dirinya yang semakin hangat belakangan ini.


Sekarang bagaimana pendapatmu?

http://www.idbite.com/artikel/1905/venus-angelic-si-boneka-hidup-yang-menghebohkan-london

1 komentar:

  • March 31, 2012 at 1:15 AM

    Ada2 aja cara ngetop

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger