Sunday, March 18, 2012

Penyanyi Vicky Shu Tercoreng Dokter Aborsi Cilacap

,



Penyanyi Vicky Shu sedang tak nyaman hati. Namanya dikait-kaitkan dengan seorang dokter yang ditangkap di Cilacap Jawa Tengah karena diduga melakukan praktik aborsi.

Vicky menyindir adanya berita yang menyebutkan kalau dokter berinisial RJ itu adalah ayah tirinya. "Pembuat berita jaman sekarang pada sekolah ga sih? Bikin berita tolong yang benar ya," tulisnya di akun twitternya, Jumat (16/3/2012) malam.


Protes ini juga ditujukannya pada pertanyaan folowernya yang ingin mengetahui benarkah RJ itu ayah tirinya Vicky Shu.

"yg ga ngakuin siapa? Ada yg tanya bapak saya bukan, ya bukan donk. Ada yg bilang suami ibu saya kalau sudah lama cerai ya bukan donk. Kecuali ada kata2 "mantan". Mengerti pintar?" ujarnya menjawab pertanyaan folowernya

Seperti dilansir Tribunnews.com, karena diduga menjadi praktik aborsi, rumah dokter kandungan berinisial RJ di Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap Jawa Tengah digrebek petugas kepolisian Polres Cilacap, Jumat (16/3/2012) siang. Petugas melakukan pembongkaran septitank untuk mencari lokasi pembuangan janin hasil aborsi.
Sumber:www.osserem.me/ 

0 komentar to “Penyanyi Vicky Shu Tercoreng Dokter Aborsi Cilacap”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger