Sunday, July 24, 2011

Hal Salah tentang Deep freeze

,



Deepfreeze

Hal Salah tentang Deep freeze - Deep Freeze merupakan program untuk membekukan drive atau partisi dalam hardisk. Sebuah drive yang kita pilih untuk dibekukan, jika kita menghapus atau menambah file di drive tersebut maka otomatis jika kita restart pc maka drive tersebut akan kembali seperti semula, file yang kita hapus tadi akan kembali lagi dan yang kita tambah akan hilang. Jadi program ini untuk mengembalikan isi hardisk atau sebuah drive seperti semula.
Karena digunakan sebagai pembeku maka sering dipakai untuk membekukan drive c: atau local drive tempat os di install. Jika sistem terkena virus maka cukup direstart untuk mengembalikannya seperti semula.

Banyak orang berkata ” pakai deep freeze aja biar nggak kena virus” , orang mengganggap jika telah kena virus maka virusnya akan hilang setelah di restart, tapi deepfreeze bukanlah antivirus, saya pernah sudah pakai deepfreeze tapi virus tetep aja dapat menembusnya kalau tidak salah sality virusnya. Dan pemakaian deepfreeze dalam jangka panjang akan merusak motherboard PC.

Ada juga orang yang berkata ” saya tidak mau pakai deepfreeze karena tidak bisa install software atau game baru” , padahal deepfreeze dapat kita matikan sesuka hati kita.

Lupa password adalah kejadian yang sudah biasa, jika kita lupa password deepfreeze kita tidak perlu menginstal ulang os kita lagi karena sudah ada antideepfreeze untuk membuka deepfreeze jika kita lupa password.

http://semua-ada.com/hal-salah-tentang-deepfreeze/

1 komentar:

  • July 26, 2011 at 7:06 AM
    semua ada says:

    Sukses aja deh gan :)

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger