Saturday, June 4, 2011

Transformasi Seorang Waria Yang Ingin Menjadi Wanita Tulen

,

Adalah Beila Ming seorang transeksual yang sangat termotivasi untuk menjadi wanita tulen, apapun sudah dilakukannya untuk menyempurnakan keinginannya. Beruntung dia ada di kota Bangkok dimana fasilitas untuk mewujudkan impiannya tersebut tersedia, dengan biaya yang tidak terlalu mahal dan dengan hasil yang bisa lebih optimal.



Ming datang ke rumah sakit dan membaca brosur paket operasi yang ditawarkan


Pergilah Ming ke rumah sakit Yanhee (Yanhee Hospital) yang begitu populer dengan keahlian mempermak dan melakukan ganti kelamin dengan hasil yang nyaris sempurna. Sebenarnya Ming sendiri secara tampilannya sekilas sudah sangat mirip dengan wanita namun, ada beberapa hal yang dianggapnya belum sempurna, seperti kumis dan beberapa organ khas kelelakian yang memang secara kodrat ada didirinya.



Ming merasa perubahan dirinya menjadi wanita belumlah sempurna hingga ia merasa perlu menyempurnakannya

Aakhirnya Ming pun tetap kukuh pada tekadnya untuk menjadi wanita yang sempurna secara penampilan, operasipun berlangsung, walau koceknya terkuras tapi baginya tak menjadi soal yang penting hasil memuaskan. Akhirnyapun sobat ruanghati, Ming secara tampilan kini nyaris sempurna bak wanita tulen yang cantik.




Konsultasi dengan Dokter ahli


Tapi apakah sesungguhnya yang kita cari dalam hidup ini? hal yang bersifat fisik biasanya tak kekal, karena berjalan waktu akan rusak dan sirna, bekal apa yang akan kekal dan bisa membawa kebahagiaan yang hakiki? Apa pendapat Anda Sobat?











http://beritapanasterbaru.blogspot.com/2011/04/transformasi-seorang-waria-yang-ingin.html

0 komentar to “Transformasi Seorang Waria Yang Ingin Menjadi Wanita Tulen”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger