Sunday, June 19, 2011

Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

,

Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

1. Ajak ngobrol duluan
Karena si cewek ini cuek alias jual mahal, karena itu sebagai lelaki sejati (ahhh sok sejati kale saya...padahal masih belum kesampaian) kita harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu. Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, karena itu kita yang akan memulai. Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek2 tapi tetap aja buka kesempatan....usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya nggak bosen.

2. Dekati pelan-pelan
Kalo belum ada respon dari si dia kita mesti sabar, deketin dia terus pelan2....relax aja. Caranya anda bisa kasi perhatian yang lebih ke dia, tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho.

3. Kejar terus!!!
Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia secuek apapun tapi kalo anda kejar terus dia bakal luluh. Ini terbukti mujarab kata banyak orang (saya belum pernah nyoba jadi kurang tau...hehehe).



4. Cuekin Balik
Abis anda bertempur abis2an tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik....mungkin dia akan merasa kehilangan anda. Kan soalnya anda udah ngasi perhatian lebih ke dia, pasti dia merasa kehilangan anda dan ngerasa anda penting.

Kalo tips di atas nggak berhasil, mungkin dia memang nggak cocok dengan anda alias nggak jodoh. Cari aja yang lain... kan masih ada banyak cewek di dunia ini

http://www.samsirplagiatorblogz.co.tv/2011/06/tips-menghadapi-cewek-sok-jual-mahal.html

0 komentar to “Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger