Skip to main content

Raja Tikus telah Membunuh Dua Bayi


Seekor tikus raksasa yang dijuluki sebagai raja tikus akhirnya berhasil setelah ada laporan dari 2 buah keluarga asal Afrika Selatan yang sangat yakin bahwa raja tikus tersebut telah membunuh bayi mereka.

Tikus memang sering bikin ulah. Kegemarannya menggigit apa saja memang kerap membuat kerusakan dan kerugian. Bahkan ada tikus yang dituntut 1 juta dolar gara-gara menyebabkan sebuah kebakaran yang menghanguskan sebuah bar.


Seorang ibu ditangkap polisi atas kelalaiannya menjaga bayi yang menyebabkan bayi tersebut dimakan tikus di Afrika Selatan (sumber: thesun.co.uk).

Ketika itu Bukiswa Dwadwa, wanita berusia 27 th ini meninggalkan bayinya yang sedang tidur untuk pergi ke tetangga. Sekembalinya, dia terkejut melihat kondisi bayinya yang mengenaskan; bagian pipi hingga ke alis sudah terkoyak meninggalkan bola mata yang tergantung keluar. “Saya tidak bisa melupakan bagaimana kondisi bayi saya yang tercabik-cabik seperti itu,” kata Bukiswa yang dalam keadaan shock.


Polisi setempat mengambil kesimpulan bahwa ini ulah tikus raksasa yang mereka juluki raja tikus. Di daerah ini memang terdapat banyak jenis tikus yang ukurannya sebesar kucing rumahan, bahkan beberapa bisa tumbuh hingga 3 meter (diukur termasuk ekor). Mereka ini tipe omnivora yang aktif di malam hari, biasanya memakan telur dari ayam kampung, berikut anak-anaknya yang baru menetas.

Dibantu dengan departemen kehewanan setempat akhirnya raja tikus berhasil ditangkap.




Bulan lalu dilaporkan seorang nenek 77 th telah meninggal setelah dikunyah oleh sekelompok tikus raksasa di daerah itu. Bagian kanan wajahnya sudah tidak berbentuk lagi ketika tetangganya menemukan si nenek di tempat tidurnya.


I hate rat !!!

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/06/raja-tikus-telah-membunuh-dua-bayi.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan