Sunday, June 12, 2011

Komik Terbesar dan Terpanjang seDunia

,

Sebuah sekolah seni di Perancis berhasil membuat strip komik terbesar dan terpanjang di dunia, tercatat dalam Guinness World Record.

Strip komik hitam putih terbentang sepanjang 1 kilometer di tepi Sungai Rhone, Lyon, Perancis, pada hari Sabtu, 28 Mei lalu. Strip komik ini didesain oleh 11 orang tim penulis dan 111 orang desainer dan oleh Guinness World Record tercatat sebagai strip komik terbesar dan terpanjang seDunia.


Komik ini diselesaikan dalam waktu hanya 24 jam.


“Awalnya semua orang berpikir ini adalah ide gila,” kata Mathieu Diez, Direktur Lyon Comic Festival. “Tapi kami bisa membuktikan, dan kami berhasil!”













Komik ini berupa gambar hitam putih tanpa kata-kata, menceritakan karakter Tarzan sepanjang 1000 meter.
“Ini bagus bagi pejalan kaki seperti saya,” kata seorang wanita yang setiap hari melewati jalur ini menuju ke tempat kerjanya. “Lumayan untuk menghilangkan rasa penat.”


Komik ini dipajang hanya satu minggu saja. Tapi koleksinya bisa kamu lihat di laplusgrandebddumonde.com (semoga masih bisa dibuka).

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/06/komik-terbesar-dan-terpanjang-sedunia.html

0 komentar to “Komik Terbesar dan Terpanjang seDunia”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger