Wednesday, June 8, 2011

Diusir dari Kereta Api Lantaran Bertelponan 16 Jam

,


Seorang penumpang wanita diusir dan dikeluarkan paksa dari kereta api setelah dilaporkan mengganggu penumpang lainnya karena menggunakan ponselnya selama 16 jam sambil berbicara keras-keras.

Menggunakan telpon genggam adalah hak setiap orang. Tapi kita juga harus menghormati orang lain ketika sedang menerima panggilan di tempat umum. Jangan seperti wanita ini!


Adalah seorang perempuan kulit hitam bernama Lakeysha Beard yang dengan terpaksa harus diusir dari kereta api lantaran dianggap mengganggu penumpang lainnya. Ketika itu Lakeysha sedang dalam perjalanan dari Oakland, California menuju Tigard.

“Saya sedang berbicara di hp ketika tiba-tiba polisi mengawal saya dan memaksa keluar dari kereta api,” kata Lakeysha yang seolah belum sadar akan apa yang telah diperbuatnya.

Polisi menerima laporan dari penumpang lainnya bahwa wanita hitam ini telah menggunakan ponselnya non stop sejak kereta api berangkat dari Oakland, 16 jam sebelumnya. Masalahnya, dia menggunakan hp di tempat umum sambil berbicara terlalu kencang – malah cenderung teriak-teriak tanpa sadar. Hal ini tentunya sangat mengganggu penumpang lainnya.







Seorang pakar etiket sosial, Jodi Blackwood mengatakan bahwa banyak orang yang perlu latihan kesopanan dasar ketika mereka menggunakan ponsel mereka di tempat umum.

Pertanyaannya adalah, apa sih merk ponselnya?

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/05/diusir-dari-kereta-api-lantaran.html

0 komentar to “Diusir dari Kereta Api Lantaran Bertelponan 16 Jam”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger