Skip to main content

Beli Tank Jangan Pakir di Depan Rumah dong!

Di kompleks saya tinggal ada kesepakatan tertulis bagi penghuni yang memiliki kendaraan roda empat jangan parkir di depan rumah untuk tidak mengganggu kelancaran lalu lintas. Mobil harus dimasukkan ke garasi. Ga punya garasi? Jangan beli mobil! Atau anak-anak tetangga akan meleceti cat mobil kamu dengan gambar garis-garis di sepanjang badan mobil.


Di sebuah pemukiman di Wovercote, Oxford, adalah seorang warga yang melanggar aturan di atas. Bahkan tidak tanggung-tanggung, warga yang bernama Nicholas Kravchenko ini memarkir kendaraan super besarnya di depan rumah.


Kendaraan super besar jenis apa? Insinyur pensiunan tentara ini telah membeli sebuah mobil perang Tank dan memarkir kendaraan di depan rumah sebagai pajangan. Tentunya hal ini membuat geram para warganya karena tiga perempat lebar jalan digunakan untuk menambat mobil anti peluru ini.








"Mama, apakah kita sedang berperang?" seorang anak bertanya kepada ibunya setiap kali mereka melewati jalan St Pieter.


Nicholas berusaha menenangkan warga lainnya, "Mobil ini tidak menakutkan. Ini merupakan kotak besi dengan mesin Rolls Roys di dalamnya." Dia menolak untuk memindahkan tank itu. "Saya berhak untuk keluar jalan-jalan dengan mobil ini. Tidak ada hukum yang melarang seseorang memiliki 10 tank pribadi. Saya sedang dilecehkan oleh penduduk yang membuat klaim palsu kepada polisi dan dewan dengan tujuan mencegah saya menikmati hidup."


Jurubicara Dewan Oxford, Louisa Dean berkata: "Kami akan melakukan pendekatan kepada Pak Nicholas, berusaha ngomong baik-baik agar dia memindahkan kendaraannya. Kami belum memiliki undang-undang untuk masalah seperti ini."


Ternyata ini bukan pertama kali si pecinta kendaraan perang ini membuat ulah. September lalu, Dewan Kota Oxford telah menyita beberapa kendaraan miliknya termasuk; lima trailer, sebuah Sierra Ford, Land Rover dan beberapa besi tua yang diparkir di depan rumahnya. Tapi si pensiunan ini berhasil mengajukan banding dan oleh pengadilan tinggi, memerintahka dewan kota untuk mengembalikan kendaraannya.

Tapi kira-kira dunk, om... beli tank jangan parkir di depan rumah, dunk!

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/02/beli-tank-jangan-pakir-di-depan-rumah.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan