Monday, May 2, 2011

PlayBook blackberry Kalahkan iPad 2 gan..cekidot

,

LONDON -- Dalam berbagai hal, iPad 2 memang banyak mengungguli BlackBerry Playbook. Tapi tidak dalam hal kemudahan reparasi. Dalam uji reparasi, PlayBook sukses kalahkan iPad 2.


Tim iFixit menguji kedua tablet itu untuk mengetahui tingkat kemudahan reparasinya. Hasilnya, PlayBook berhasil mengalahkan iPad 2 dengan skor 7/10. iPad 2 hanya membukukan skor 4/10.

Selama penyelidikan, iFixit menemukan, pembongkaran PlayBook tak begitu sulit. Direktur Komunikasi Teknis iFixit Miroslav Djuric mengatakan, PlayBook sangat rapi di dalam.

Pengguna yang memutuskan membeli PlayBook, dipastikan mampu mengganti bagian-bagian tablet dengan mudah. Selama proses rekonstruksi, tim iFixit menemukan, PlayBook dan iPad sama-sama dibuat menggunakan baut buatan Philips.

Hal ini mempermudah proses reparasi karena baut jenis ini mudah digunakan dan tidak macet. Selain itu, jika Anda cukup berani melakukan operasi terbuka pada PlayBook, Anda akan menemukan setidaknya delapan chip buatan instrumen Texas di dalamnya.

http://jelajahunik.blogspot.com/2011/05/playbook-blackberry-kalahkan-ipad-2.html

1 komentar:

  • May 7, 2011 at 7:03 AM

    Setelah diumumkan pada kuarter ke-4 akhir tahun lalu dan sempat tertunda peluncurannya. Playbook akhirnya bisa dinikmati para pengguna setia BlackBerry. Apa saja kelebihan tablet besutan RIM ini? Berikut ulasan kami.

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger