Monday, May 23, 2011

Dikira Bom, Tim Gegana Ditipu Bunyi Alat Bantu Seks

,




Tim Gegana Rusia berlari ke kantor pos terdekat setelah sebuah paket berbunyi dan petugas pun menelepon karena menduga ini adalah bom canggih.

Dilansir Daily Mail, setelah membuka dengan hati-hati, isi paket itu ternyata alat bantu seks perempuan, vibrator, yang terus bergetar.

Insiden ini terjadi di Petrozavodsk, Republik Karelia, Rusia utara setelah seorang petugas pos dengan ketakutan karena mendapat paket yang mencurigakan, segera menelepon polisi yang datang dengan tim khusus gegana.

"Pasukan pengamanan datang dan semua orang dievakuasi dari gedung," demikian ujar juru bicara kepolisian saat diwawancarai. Dalam paket itu, tim gegana menemukan sebuah vibrator dan ternyata getaran itu aktif tanpa disengaja.

Tindakan hati-hati tim gegana bukan tanpa sebab. Sebuah bom bunuh diri meledak di bandara Domodedovo, dekat Moskow, pada Januari lalu, dan menewaskan 37 orang. Maret 2010, dua bom bunuh diri menewaskan 40 orang dalam serangan di Moskow.


http://www.terselubung.co.cc/2011/03/dikira-bom-tim-gegana-ditipu-bunyi-alat.html

0 komentar to “Dikira Bom, Tim Gegana Ditipu Bunyi Alat Bantu Seks”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger