Sunday, April 4, 2010

3 Tahun, Pembina Pramuka Cabuli Puluhan Anggota

,



Sultra - Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Baubau, Sultra dilaporkan ke polisi. Dia dituduh telah mencabuli anak didiknya dalam latihan pramuka.
 
Tersangka adalah Hamdamsyah, pembina pramuka salah satu saka di Kota Baubau. Selain itu, tersangka juga pernah menjadi ketua Lembaga Perlindungan Anak Sultra.

Modus yang dilakukan tersangka adalah memanfaatkan kegiatan Jurit Malam dalam rangka ujian kenaikan tingkat. Tersangka biasanya menunggu di pos, dan melakukan perbuatannya di tempat itu.

Biasanya, tersangka bertanya: bolehkah dokter menyuruh membukabaju pasiennya? Setelah itu, tersangka melakukan perbuatan seperti dokter pada pasiennya.

Tersangka sendiri saat ini masih aktif sebagai PNS di lingkungan RSUD Baubau. Karena perbuatan asusila itu dilakukan berulang-ulang, akhirnya beberapa korban melapor ke orangtuanya.

Tersangka akhirnya ditahan di Polres Baubau, Sabtu (3/4). Menurut polisi, baru tujuh orang yang melapor.
Berdasarkan informasi, tersangka sudah melakukan aksinya sejak tahun 2007. Korbannya rata-rata wanita berusia 14 hingga 18 tahun.[*/ims]

source: http://www.inilah.com

1 komentar:

  • April 14, 2010 at 6:13 AM
    danton says:

    salam pramuka ..bagi para praja muda karana janggan membuat nama kita terkotori karna hal''sprti tu,,,,mari kita bersihkan debu''y menempl pd tunas kita,jgn menambah gy....

    kita tanam kmbli tunas''lain'a,,,dan kita rwat bersama.........salam pramuka

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger