Skip to main content

TENTANG DIRIKU


HALO, SOBAT PEMBACA DAN SOBAT BLOGGER SEMUANYA.......
PERKENALKAN NAMA SAYA Fathony(bocah ingusan yang sempet lulus pendidikan dokter salah satu universitas negeri di Indonesia, saya sangat suka berbisnis online sejak duduk di bangku sma sekitar tahun 2004 silam. Blog ini saya persembahkan buat temen-temen netter semua se jagad raya)

Ada banyak hal yang ingin saya share dengan kalian semua, makanya blog ini saya beri judul KUMPULAN ANEKA ARTIKEL 'N TIPS MENARIK, dengan harapan supaya kalian semua tertarik dengan artikel-artikel postingan saya. Saya sebut ANEKA ya karena blog ini tidak mentok pada satu point atau tema saja, tapi mencakup banyak hal seputar sains dan entertainment (hiburan). Makanya Saya lebih suka menyebut blog semacam ini dengan blog ENTERSAINS (entertainment dan sains).
Buat temen-temen yang memang blogger atau sekedar berkunjung, terima kasih ya telah mau menyempatkan waktu mampir di blog saya yang serba kurang-lebih ini. Silakan kalian LIHAT-LIHAT apa saja yang ada di dalam blog ini. Dan silakan anda berkomentar jika ingin karena saya memberikan kesempatan yang sebebas-bebasnya bagi kalian semua.....

Tapi ingat!?? KEBEBASAN yang bertanggung jawab...... hehehehehehe

Akhir kata, dengan segala bentuk terima kasih dari saya selaku pemilik blog, SERING-SERINGLAH MAMPIR KESINI.....
hehehehehehe..... PEACE........

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan