Skip to main content

Sinopsis Dan Trailer Film Di Bawah Langit


di bawah langit
Film di bawah langit ini merupakan salah satu film yang bernuansa islami. Dimana juga dibintangi oleh beberapa pemain kawakan seperti : inneke koesherawati, agus kuncoro, Didi Petet, teddy martin, and Opick Tombo Ati.


Kehidupan tentang nelayan dan berbagai masalah hidup yang biasanya dihadapi akan diangkat juga dalam film di bawah langit. Jadi ada pesan moral juga yang bisa kita tangkap setelah menonton acara ini nantinya. Saya juga kurang paham dengan film ini sebab belum ditonton. :D Jadi intinya sekalian berbagi info sama kawan sekalian, saya tulis dulu aja postinganya. Habis itu baru dilihat trailernya. ok.

Berikut sedikit cuplikan singkat video film di bawah langit produksi Opick Tombo Ati Film



source: http://seooes.co.cc/info/film-di-bawah-langit-sinopsis/

Popular posts from this blog

Fenomena Ayam Kampus

Berikut Adalah Daftar Gaji Bos-Bos BUMN

Agen Jual Foredi Medan

Agen Jual Foredi Medan - Bila anda sedang mencari produk For E jakulasi Di ni (FOREDI), sebuah produk herbal yang sangat direkomendasikan oleh dr. Boyke Dian Nugraha, pakar reproduksi nasional yang sudah tak diragukan lagi kredibilitasnya, maka anda menemukan tempat yang tepat disini. Kami melayani penjualan produk Foredi untuk wilayah Medan, Sumatera Utara dan sekitarnya maupun melayani penjualan untuk wilayah nusantara lainnya pada umumnya.  Bilamana anda sedang mencari obat keperkasaan alami yang aman, resmi, terdaftar di BPOM dan Depkes maka Foredi dan Gasa yang telah direkomendasi pakar seksologi Boyke Dian Nugraha adalah produk yang tepat bagi anda. Silahkan anda hubungi via telpon atau sms dengan format : nama, alamat lengkap dan pesan foredi/gasa (berapa box), lalu kirim sms ke no HP agen resmi jual Foredi Gasa Medan yang tertera di bawah ini. Cara Belanja di Agen Jual Foredi Medan: Silahkan anda kontak langsung terlebih dahulu atau SMS sebelum melakukan t