Skip to main content

Daftar Penginapan hotel murah di Malang

Berikut Daftar Penginapan hotel murah di Malang mulai dari ala backpacker hingga kelas bintang bila anda mau berkunjung ke malang namun tidak mempunyai sanak saudara untuk tujuan menginap. 

Kota Malang sebagaimana kita ketahui mempunyai beberapa julukan semisal “Paris van East Java, kota sejarah, Kota Pendidikan, Kotanya buah Apel, dan lain lain. Hal ini tentunya karena kota ini memang mempunyai beragam keistimewaan. Beberapa keistimewaan Kota Malang.

Sejak jaman penjajahan belanda dahulu, Kota penghasil buah apel ini dikenal sebagai tempat peristirahatan yang nyaman oleh orang orang Belanda. Kota yang dikelilingi oleh pemandangan gunung yang cantik dan berhawa sejuk berkisar 24 derajat celcius menjadikan mereka betah untuk beristirahat didaerah ini.
Disamping itu kota ini mempunyai julukan “Paris van East Java” atau Kota Parisnya Jawa Timur. Pariwisata di Kota berhawa sejuk inipun dikenal mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan nusantara maupun wisman. Banyak tempat wisata di seputar Malang yang bisa anda kunjungi. Mulai peninggalan sejarah kerajaan Singasari, museum, taman wisata Jatim Park yang merupakan sebuah tempat rekreasi dan taman belajar di Kota Batu, sekitar 20 kilometer (km) sebelah barat Kota Malang, maupun sampai sarana pendidikan hingga perguruan tinggi.

Disamping itu anda bisa memperdalam wawasan tentang ragam budaya bangsa dengan keberadaan Galeri Etnik Nusantara dan Anjungan Jawa Timur. Objek wisata lain misalnya Batu Night Spectacular (BNS) yang terletak kurang lebih 30 km sebelah barat Kota Malang. Tempat rekreasi ini merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang bisa dinikmati di malam hari. Objek wisata ini menyediakan sejumlah wahana hiburan dengan kekuatan lampu dan indahnya pemandangan Kota Apel.

Daftar Penginapan hotel murah di Malang

Bila anda berkunjung ke kota wisata ini untuk dan membutuhkan tempat bermalam, tentunya daftar penginapan atau hotel murah di malang ini bisa anda jadikan acuan.

Jangan kawatir, terdapat banyak sekali penginapan atau hotel murah di malang, mulai dari yang berkelas kisaran Rp 50rb~Rp 150rb hingga ratusan ribu atau jutaan permalam. Silahkan anda simak dan browsing link yang disediakan sesuai dengan kebutuhan anda. 

beberapa Daftar Penginapan atau hotel murah di Malang adalah sbb:

Hotel Bahagia Malang 
Jl Letjen S Supratman di kota malang harga mulai Rp 55,000 permalam 

Hotel Camelia Malang 
Jl Dr Cipto 24 malang Harga mulai Rp 75,000 permalam 

Hotel Armi Malang 
Jl Kaliurang 63 Malang Harga Mulai Rp 95,000 

Hotel Camelia Malang 
Jl Dr Cipto 24 Malang Harga Mulai Rp 80,000 


semoga artikel Daftar Penginapan hotel murah di Malang ini bermanfaat bagi anda yang mau berlibur di Malang

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan