Skip to main content

Batu Night Spectacular BNS Malang

 Batu Night Spectacular atau dikenal dengan BNS lokasinya berdekatan dengan Jatim Park, tempat wisata ini yang merupakan salah satu tempat yang disukai di kota Malang. Berbagai wahana bisa anda nikmati bersama keluarga ditempat ini seperti wahana yang mengasyikan, menyeramkan dan bahkan wahana yang menantang siap menguji nyali Anda bisa anda coba.

 Tempat wisata ini terbuka untuk umum mulai 15:00 hingga pukul 02:00 dini hari. Daerah wisata ini memang menyajikan keindahan wisata malam di kota Batu dengan suasana sejuk pegunungan sebagaimana nama yang disandangnya dimana anda bisa menikmati tata lampu yang indah ditempat ini. 

Wahana BNS

Beberapa wahana yang bisa ditulis dalam artikel ini diantaranya:
  1.  Gokart. Salah satu wahana yang banyak disukai dan layak dicoba adalah Gokart. Wahana gokart di tempat wisata ini dikelilingi ban dan memiliki standar keamanan internasional. Andapun bisa memacu kecepatan gokart secara maksimal untuk sejenak merasakan sensasi menjadi seorang pembalap. Sebelum menaiki gokart, maka anda akan diminta untuk memakai pakaian balap lengkap dengan helm sebagai perlengkapan keselamatan di tempat wahana ini. Tentunya akan seru sekali melaju dengan kecepatan maksimum menggunakan gokart ini.
  2. Sepeda udara. Anda juga bisa merasakan serunya berada di ketinggian dengan menaiki sepeda udara. Sebagaimana sepeda pada umumnya, semakin cepat anda mengayuh maka akan semakin melaju. Namun bilamana ingin berlama-lama di ketinggian maka tidak perlu dikayuh karena sepeda ini akan tetap berjalan. Dengan berada ditempat ketinggian ini maka anda bisa melihat wahana lain yang ada di Batu Night Spectacular atau BNS dari wahana sepeda udara ini, bahkan anda bisa juga menikmati pemandangan kota Malang dari atas yang terlihat sangat indah apalagi bila hari mulai gelap maka akan terlihat lampu kota yang menyala berkelap-kelip dengan indahnya. 
  3. Wahana rumah hantu. Anda ingin mencoba yang seram seram? Maka disini tempatnya. Di wahana rumah hantu ini maka anda bisa memasuki rumah hantu dengan cara berjalan kaki atau dengan menggunakan kereta yang disediakan. Lalu melewati terowongan-terowongan dengan berbagai situasi menyeramkan yang bikin bulu roma berdiri dan juga membuat perasaan takut. 
  4. Wahana yang lain. Disamping ketiga wahana diatas, terdapat masih banyak lagi wahana yang disediakan oleh Batu Night Spectacular (BNS) yang menarik semisal Bumper Car, Cinema 4 Dimensi, Flying Swinger dan beragam fasilitas lain yang layak untuk dinikmati. Untuk menikmati masing masing wahana dan fasilitas lain yang ada di BNS maka anda perlu membayar tiket pada masing-masing wahana permainan yang harganya sangat terjangkau.
Hiburan dan Jajanan di BNS

Aneka ragam hiburan dan makanan/jajanan bisa anda nikmati di food court yang tersedia untuk mengisi perut yang kosong, sangatlah nikmat rasanya menikmati makanan disini dilingkungan yang berhawa dingin.

Bila anda suka mendengarkan musik, maka ada tempat Air Mancur Menari yang menghibur dengan lagu-lagunya, juga keindahan Lampion Garden, sebuah taman berisi lampu-lampu indah berbagai bentuk yang terlihat sangat indah di malam hari. Ada juga pertunjukan laser di layar raksasa yang memukau para pengunjung di malam hari. Pertunjukkan ini membawa kita seperti berada di luar angkasa.

Jika anda suka berbelanja suvenir, maka anda bisa mengunjungi toko-toko souvenir yang ada.

Udara kota Batu yang sejuk dan adanya tempat wisata seperti Batu Night Spectacular atau BNS dan tempat wisata lainnya tentu membuat daerah ini menjadi tujuan wisata yang menarik.

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan