Skip to main content

Negara Yang Punya Wanita Dengan Payudara Besar

Sudah barang tentu Indonesia tidak masuk dalam daftar ini. coz saya yakin para pembaca wahw33d pada tau semua klo cewek sini punya PD yang rata-rata kecil. hehehe Bagi para perempuan, payudara memang menjadi aset yang paling berharga. Rata-rata perempuan pasti mendambakan payudara yang sedang dan berisi. Di luar itu tentunya ada juga yang menginginkan payudara yang "super", dan ada juga yang lebih nyaman dengan payudara yang mini.
Namun, ada juga negara dimana rata-rata kaum perempuannya memiliki ukuran payudara cukup besar, yaitu perempuan di Rusia, Finlandia, Swedia, dan Norwegia. Fakta ini diungkapkan oleh suratkabar Jerman Bild, yang belum lama ini memuat peta "Atlas of Cup Sizes". Apa yang disampaikan di situ tak jauh berbeda dengan peta "Average Breast Cup Size in the World" yang diciptakan oleh situs TargetMap.com tahun lalu.

Tidak disebutkan bagaimana kedua peta ini menentukan bagaimana cara mengukur payudara kaum perempuan di berbagai negara. Mungkinkah dengan melacak pembelian bra di setiap negara? Apakah ukuran payudara yang dimaksud adalah payudara asli, ataukah termasuk yang sudah menjalani implan payudara? Yang jelas, ukuran bra kaum perempuan di empat negara tadi lebih besar dari cup D.
Cukup mengejutkan, Amerika ternyata tidak menempati peringat atas dalam daftar ini. Padahal, rata-rata perempuan di sana memiliki payudara ukuran cup D (meski banyak yang memperolehnya melalui implan payudara). Selain itu, perempuan yang dinyatakan memiliki payudara asli terbesar di dunia adalah perempuan asal Atlanta, Georgia, bernama Norma Stitz (52).
Selain Amerika, perempuan Venezuela dan Colombia juga termasuk dalam negara dimana kaum perempuannya rata-rata memiliki ukuran payudara cup D.
Sementara itu, perempuan dengan ukuran rata-rata payudara yang paling kecil (cup A) adalah perempuan dari Afrika dan Asia, khususnya Asia Tenggara. Termasuk Indonesia, tentunya.


Sumber: Huffington Post

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan