Skip to main content

5 Tanda Pria Buaya Darat

detail berita
Lelaki buaya darat. hahah Tak semua wanita itu beruntung, bertemu langsung dengan pria impian yang penyayang dan baik hati. Sebagian besar di antaranya bertemu 'si buaya darat' yang sukses mematahkan hati. Nah, agar tak terperosok kembali ke jeratan para buaya darat, simak 10 tanda berikut ini agar kita lebih berhati-hati.

Pria buaya darat itu biasanya...

1. Hanya menelepon atau mengajak Anda chat saat tengah malam, saat ia sendirian di kamar dan butuh bermanjaan.

2. Sebenarnya ia tak benar-benar menyimak cerita Anda. Berapa kali Anda patah hati, siapa nama adik Anda, berapa anak anjing yang Anda miliki. Yang ia hafal hanyalah ukuran bra, dan pinggul Anda. Ouch!

3. Dia bahkan tak peduli apabila hari Anda sedang buruk. Habis bertengkar dengan sahabat, terlibat silat lidah dengan penjaga sebuah toko, atau baru saja

4. Anda tak pernah diajak bertemu dan berkumpul dengan teman-temannya

5. Dia selalu bersikap dan berbicara hal-hal yang manis-manis. Tak pernah membahas hal yang realistis, apalagi berkaitan dengan komitmen dan masa depan.

6. Saat Anda memintanya menemani Anda makan malam bersama orang tua, atau teman ia selalu menolak. Namun untuk sekedar nonton film dengan Anda, ia mau.

7. Ia jarang mengangkat telepon dari Anda dengan alasan sedang sibuk, sedang di kantor atau alasan lain. Dengan nada manis ia akan bilang "biarkan aku saja yang menghubungimu, tuan putriku..."

8. Bahkan sebenarnya Anda merasa ia adalah orang yang sombong dan terlalu percaya diri.

9. Ia lebih peduli pada penampilan Anda dan penampilannya. Ya yang jelas dia tidak keberatan untuk diajak shopping dan berlama-lama di salon.

10. Seringkali, bahkan hampir tiap malam, pembicaraan dengan si dia selalu mengarah ke pembicaraan seksual. Oops!

Ladies, bagaimanapun Anda tahu kok sebenarnya saat dia berbohong, dia tulus atau tidak. Dengarkan kata hati Anda dan temukan pria baik impian Anda. Hei, dan jangan biarkan wanita lain mengalami patah hati seperti yang pernah Anda rasakan. Posting artikel ini di Facebook atau Twittermu Share dan mari selamatkan sahabat lainnya dari rayuan si buaya darat.

Sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/12755-tanda-pria-ini-si-buaya-darat.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan