Saturday, April 21, 2012

Tips Agar Lebih Romantis Dengan Pasangan

,

Tips Agar Romantis Dengan Pasangan - Begitu gejolak cinta pertama telah berlalu, semua hubungan yang tadinya begitu hangat dan menggebu penuh cinta dan kasih sayang terasa seperti kehilangan semangat dan rapuh begitu saja. Bahkan tidak jarang, para pasangan suami istri bertengkar dan menimbulkan hal negatif dalam kehidupan cinta dan keluarganya. Anda tentu tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan? Namun pada kenyataannya kondisi tersebut dapat terjadi pada siapa saja, tinggal bagaimana kita menyiasati dan menghadapi kondisi tersebut dengan metode dan pola yang baik dan membuat keadaan kehidupan dengan pasangan Anda berjalan dengan baik-baik saja. Banyak cara dan tips yang diharapkan dapat mengatasi masalah tersebut. Beberapa diantaranya, semoga dapat bermanfaat untuk kehidupan Anda. 
 
Berikut adalah Tips Agar Romantis Dengan Pasangan
 
 1. Berciuman Itu salah satu hal yang paling intim yang dapat Anda lakukan dengan pasanganAnda dan akan membantu untuk mempertahankan dan membangun ikatan romantis di antara berdua. 
2. Tinggalkan catatan untuk satu sama lain Cobalah untuk meninggalkan catatan dan pesan kecil yang mudah ditemukan oleh pasangan Anda. Tulislah rangkaian kata yang romantis dan penuh kasih sayang. Ingat!!!Kita tidak berbicara tentang orang-orang yang berkata: "Ingatlah untuk mengambil sampah keluar ' xixixi... 
3. Pergi bersama-sama Kadang-kadang, dibutuhkan waktu bersama-sama di mana Anda bisa melakukan hal-hal menyenangkan bersama-sama yang tidak dapat Anda lakukan di rumah.,Anda bisa pergi bersama anak-anak, maupun berdua saja. Tante sarankan, sesekali cobalah mencari waktu untuk pergi berdua saja, karena hal tersebut akan sangat mengingatkan Anda tentang masa-masa nostalgia bercinta Anda. Tentu hal tersebut akan menguatkan ikatan emosional Anda berdua. Dan akan berdampak positif sekali. Pergilah ke bioskop, atau bahkan menginap semalam di hotel favorit Anda. 
4. Padamkan Listrik Bayangkan listrik dirumah Anda terputus selama satu malam. Ini berarti tidak ada TV, tidak ada musik, tidak ada lampu. Hanya Anda, pasangan Anda, beberapa lilin dan percakapan. 
5. Memasak makanan favorit Anda Banyak orang bilang bahwa, jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Yah, mungkin ini tidak begitu mudah, tapi memasak makanan favorit menunjukkan seberapa banyak Anda peduli. Percayalah.
Semoga Tips Agar Romantis Dengan Pasangan Bisa Bermanfaat untuk hubungan anda.
 
sumber: zonaunik.com

0 komentar to “Tips Agar Lebih Romantis Dengan Pasangan”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger