Skip to main content

Sheila Marcia Foto Bugil Saat Hamil Tua

Foto Sheila Marcia dan Kiki Mirano, pasangan yang sedang dikaruniai jabang bayi tersebut nekat memposting foto bugil saat Hamil di facebook. Tak tanggung-tanggung, ada beberapa foto bugil sheila Marcia yang sedang hamil tua dalam format hitam putih.

Di foto lain Sheila Marcia tampak sedang bermesraan dengan sang suami, Kiki Mirano, yang memeluk Sheila dari belakang sembari mencium keningnya. Sheila sendiri hanya menggunakan kain untuk menutupi bagian kewanitaannya, sementara perutnya yang buncit terlihat jelas.

Di foto lain nampak putri pertama Sheila, Leticia, sedang mencium perut sang ibu. Sengaja tidak ditampilkan di sini untuk menghindari komentar negatif kepada sang anak.

Kandungan Sheila saat ini menginjak usia 7 bulan, Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah di Bali bulan April tahun lalu. Nampaknya Sheila belum jera dengan kasusnya belum lama ini dimana foto syur Sheila Marcia juga pernah beredar.

Apakah Sheila ingin meniru gaya artis Hollywood seperti Jessica Simpson yang gemar tampil bugil saat hamil? Sheila belum memberikan penjelasan mengenai hal ini, namun banyak komentar miring yang muncul.
 
Pengen tau Foto Bugil Sheila Marcia Saat hamil Tua? googling sendiri yah. wahw33d.blogspot.com tidak menampilkan foto bugil.hehehe

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan