Thursday, June 16, 2011

Aneh Bin Ajaib, Mobil Sedan Bisa Muat di Mobil Van

,



Aneh Bin Ajaib, Mobil Sedan Bisa Muat di Mobil Van – Jakarta: Ya Anda tidak salah melihat foto di samping ini. Sebuah mobil sedan Mazda dalam posisi miring bisa muat di dalam sebuah mobil van. Bagaimana caranya ya?

Seperti dilansir jalopnik, Kamis (16/6/2011), tadinya polisi Jerman menghentikan mobil van ini di jalan bebas hambatan Autobahn.

Polisi menghentikan mobil bernomor plat Kazakhstan itu karena pintu belakangnya tidak tertutup sempurna. Dan mereka pun langsung tahu alasannya. Ada mobil sedan di dalam mobil van!

Saking penuhnya, pintu belakang mobil van tersebut tidak bisa tertutup rapat. Entah bagaimana caranya mobil sedan itu dimasukkan kedua pria tadi dalam posisi miring. Namun agar tidak menggores bodi sedan kedua sisi mobil sedan diberi pelapis. Bemper mobil sedan itu pun hampir menyentuh dashboard mobil van.

Polisi sempat bertanya-tanya bagaimana cara pria tersebut hingga Mazda 626 berada di dalam mobil van. Sedan tersebut masuk dengan kondisi miring. Agar bodi samping tidak tergores, pria itu menggunakan kasur dan kain.

Usut punya usut ternyata mobil sedan itu baru saja dibeli dari showroom. Alih-alih menggunakan truk untuk mengangkut mobilnya, pria itu malah memasukkan mobil barunya ke mobil van. Susah betul pastinya.

Tetapi kenapa tidak dikendarai sendiri saja ya?

http://www.todaypos.com/aneh-bin-ajaib-mobil-sedan-bisa-muat-di-mobil-van.html

0 komentar to “Aneh Bin Ajaib, Mobil Sedan Bisa Muat di Mobil Van”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger